Rabu, 03 Juli 2013

History Of Jazz

Musik Jazz - Sejarah dan Fakta Terungkap

Abad ke-20 dunia Musik telah melihat masuknya mendengarkan musik ringan dan mudah dengan Afrika-Amerika musik Jazz. Berasal di selatan Amerika Serikat, Musik jazz adalah kombinasi dari tradisi musik Afrika dan Eropa. Ini menempatkan bersama-sama menggunakan catatan biru, improvisasi, sinkopasi dan ayunan catatan.
Jazz musik pertama kali digunakan dalam referensi musik dari Chicago pada awal abad ke-20. Hal ini telah berkembang dalam beberapa subgenre lainnya seperti New Orleans Dixieland, ayunan besar band-gaya, bebop, jazz Afro-Kuba, jazz Brasil, jazz-rock fusion, dan acid jazz yang lebih baru.
Ranah musik jazz dan masih didominasi terkait dengan masyarakat kulit hitam Amerika. Ini musisi hitam transisi dari banjo dan rebana belajar memainkan instrumen Eropa seperti biola. Budak hitam dari Amerika awal digunakan untuk menyanyi dan memainkan musik sebagai bentuk nyanyian rohani atau ritual.
Setelah emansipasi, kesempatan kerja bagi budak kulit hitam sangat terbatas sebagai hukum segregasi masih berlaku. Sebagian dari budak-budak kulit hitam menemukan diri mereka di industri hiburan sebagai pemain piano dan instrumentalis. Mereka menjadi rendah biaya sebagai penyanyi penghibur, pemain vaudeville, pemain piano bar, dan anggota marching band. Segera, jenis musik jazz yang disebut Ragtime Jazz menyebar dari Amerika Serikat selatan ke daerah lain di kota-kota barat dan utara di Amerika Serikat.
Ragtime jazz menjadi sangat populer di bagian awal abad ini. Musisi Jelly Roll Morton diterbitkan pengaturan jazz pertama yang pernah di cetak pada tahun 1915 dengan judul Jelly Roll Blues. Susunan dicetak melahirkan generasi baru musisi bermain ragtime. Musik ragtime pindah dari bar lampu merah kabupaten dan menunjukkan vaudeville ke lokasi konser besar seperti Carnegie Hall.
Catatan jazz pertama direkam pada tahun 1913 oleh Masyarakat Orchestra, kelompok kulit hitam pertama untuk keluar dengan catatan. Kelompok lain yang datang dengan rekaman musik mereka sendiri musik jazz adalah "Asli Jazz Band Dixieland". Band lain mengikuti, merilis rekaman musik jazz dimulai pada tahun 1917. Pada tahun 1922, penyanyi blues yang paling terkenal dari dekade, Bessie Smith, juga merilis rekaman pertamanya. Juga di tahun 1920-an, Jelly Roll Morton bermain dengan New Orleans Rhythm Kings dan membuat sejarah sebagai kolaborasi ras campuran rekaman pertama. Band-band besar seperti orang-orang dari Fletcher Henderson, Duke Ellington dan Earl Hines memainkan tempat lebih menonjol dan membuka jalan untuk pengembangan big band-gaya jazz swing.
Louis Armstrong, seorang peniup terompet, pemimpin band dan penyanyi, kemudian dikenal sebagai Duta Jazz, apa dengan inovasi awal dalam musik jazz. Musik swing dianggap musik dansa populer dan dimainkan dari aransemen musik dicetak. Lalu datanglah bebop yang lebih berfokus pada kelompok-kelompok kecil dan pengaturan sederhana.
Sepanjang musik jazz tahun selalu disukai genre musik antara mereka yang menikmati mendengarkan ringan dan mudah. Ada stasiun radio yang hanya memainkan musik jazz. Musik jazz dapat didengar di mana-mana hotel yang paling lounge, salon, ruang konser, resepsi pernikahan, musik Jazz mungkin juga bentuk yang paling unik dari musik karena tidak ada pertunjukan musik jazz yang pernah dua sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar